LOVINA Fullday Tour

FULLDAY LOVINA DOLPHIN TOUR

DURATION : 14 – 15 JAM,

Tour Start : 03.00 am


Wisata Bali dimulai dengan berwisata ke pantai Lovina. Pagi dini hari ( pick-up time : 3.00 am ) dijemput di lobby hotel untuk diantar menuju kawasan wisata Lovina. Setibanya di lovina dengan menggunakan perahu menuju center point dolphin. Apabila cuaca mendukung, nikmati lucunya dolphin-dolphin berenang dilaut lepas. Selesai tour dolphin, nikmati makan siang di restoran di Lovina. Bali Tour dilanjutkan menuju obyek wisata air Terjun Gitgit yang merupakan air terjun tertinggi di Bali. Perjalanan berakhir dengan berbelanja oleh-oleh di Jogger atau Agung Bali, sebagai pusat oleh-oleh kaos dengan motif kata-kata dan kartun. Selesai tour wisatawan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.

lovina pantai-lovina

Pantai Lovina merupakan satu dari sekian obyek wisata yang menawan di Bali Utara. Suasananya yang alami dan udaranya yang segar membuat para pelancong tertarik untuk mengunjunginya. Seperti halnya Kuta, pantai Lovina juga merupakan tempat yang menarik untuk menyaksikan sunset.

Keindahan suasana alam tersebut diimbuhi dengan atraksi lumba-lumba yang hidup bebas di lepas pantai ini. Dengan menyewa perahu dengan tarif sewa Rp 50 ribu per orang, kamu dapat menyaksikan dari dekat atraksi lumba-lumba di tengah laut. Kamu akan merasakan betapa asyiknya berada di alam bebas dikerubuti puluhan lumba-lumba dengan gayanya yang jenaka. Biasanya, gerombolan ikan berwarna hitam-putih itu hanya muncul sekitar pukul 06.00 hingga 08.00 waktu setempat. Jika kamu terlambat berangkat dan tak menemukan lumba-lumba di tengah laut, jangan sewot. Kerusakan bukan pada pesawat televisi anda!

I’am your Private Tour for reserve please contact : Phone : 087862605708 / 081337317979 Pin BB : 2BB52E7E. Kenyamanan dan Kesenangan anda adalah prioritas saya

 

Leave a comment